Pendaftaran Ujian Tesis

Berikut kami informasikan alur pendaftaran ujian tesis Program Studi Magister Pendidikan Matematika, yaitu:

  1. Mahasiswa sudah mendapat persetujuan dari dosen pembimbing tesis ditandai dengan LEMBAR PERSETUJUAN  yang sudah ditandatangani pembimbing yang bersangkutan.
  2. Mahasiswa melengkapi form persyaratan ujian tesis download disini
  3. Setelah semua berkas pada poin 2 terpenuhi, sudah diverifikasi dan sudah mendapat persetujuan dari Kepala Program Studi Magister Pendidikan Matematika maka berkas diserahkan pada admin prodi.
  4. Mahasiswa mengisi formulir pendaftaran berikut : (setelah mengisi harap melapor admin prodi untuk dibuatkan SK/surat tugas menguji sebagai undangan ujian)
  5. Mahasiswa menyerahkan undangan ujian kepada penguji, draf tesis, jurnal tesis, dan lembar reviewer jurnal. (undangan diperoleh dari prodi setelah SK/Surat Tugas turun kemudian mahasiswa akan dihubungi jika undangan sudah jadi).

NB:

  • Jurnal untuk syarat ujian tesis adalah sebagai berikut:
  1. Form 3 lembar (download disini).
  2. Bukti Prin out jurnal mendapat persetujuan/acc dari Pembimbing I, II, dan Kaprodi
  • Jurnal untuk syarat wisuda adalah sebagai berikut:
  1. Sudah mendapat lembar persetujuan reviewer dari Tim penguji tesis (download)
  2. Bukti poin 1 dan cd tesis ( berisi scan bimbingan, tesis full text, jurnal pendukung/international, artikel/jurnal untuk yg sudah direviewer ) diserahkan admin prodi untuk mendapatkan pin wisuda dan no pada surat keterangan upload jurnal sebagai syarat pendaftaran wisuda
  3. Tesis yang sudah di tandatangani sampai Dekan dan sudah di cap dikumpulkan dalam bentuk hard, soft, dan produk (misalnya modul dan perangkat) diserahkan ke prodi.